Mochammad Habib Saputra.

Rabu, 14 Agustus 2013

Smk 10.11


           
SMK SEPULUH NOPEMBER itu tempat aku sekolah sekarang :D asalnya se aku tidak mengenal apapun tentang sekolahan ini, Namanya saja sekolahan baru :p dan tidak pernah berfikir sebelumnya akan masuk kesekolah ini. Singkat cerita,
saat itu aku emang lagi bingung-bingungnya mencari sekolahan setelah lulus dari tingkatan sekolah menengah pertama itu. Awalnya se aku ikut-ikutan temen - temenku tes di salah satu sekolah menengah kejuruan negeri di Sidoarjo, tapi emang karena bukan orang bejo jadi gak keterima di sekolah tersebut deh :D. Lalu ibuku menyarankan masuk ke sekolah 10.11 (Sepuluh Nopember) ini, awalnya se aku emang gak berminat disekolahan ini karena aku merasa asing dan takut dengan kejuruan di 10.11 ini, seperti Keperawatan, Analis, Farmasi kesehatan dan Farmasi industri. Tapi ibuku berkata kalau apapun hal yang baru kalau belum dicoba, kita tidak akan mengetahui apapun tentang hal baru tersebut dan apapun hal yang sulit kalau belum dicoba, kita tidak akan mengetahui betapa mudahnya hal tersebut. Akupun mencoba tes di 10.11 ini, kalau gak salah se aku tesnya itu hari minggu dan hari itupun aku melunasi semua persyaratannya.
            Setelah MOS dan kegiatan lainnya, akupun telah resmi menjadi siswa di 10.11 ini. Kelasku saat itu adalah X FK 2 yang dipenuhi dengan 49 murid. Awal aku masuk itu terasa aneh, karena kelas tersebut di tempati oleh 41 wanita dan prianya hanya ada 8 orang saja. Agak canggung se tapi aku bisa menyesuaikannya.
            Untuk cerita selanjutnya, tunggu episode ke 2 ya :D cerita selanjutnya akan mencerikan seneng sedihnya di sekolahan ini. See you sob  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar